Authentic Fighting Instrument
Search
English
USD
IDR
Cart $ 0.00
http://cdn.hawkeyefightwear.com/news/Kemenangan Daud 'Cino' Yordan Melawan Petinju Thailand View Image

Kemenangan Daud 'Cino' Yordan Melawan Petinju Thailand

Posted 02:29 PM, 29 March 2017 by Oky Juliansyah

Selama satu bulan sebelum pertandingan, Daud Yordan melaksanakan latihan di Denpasar, Bali. Selama satu bulan penuh Daud fokus latihan bersama Craig sebagai pelatih Daud, dan dibantu juga sparring melawan mantan juara WBO Asia-Pacific, Lery Siwu. Craig sebagai pelatih Daud Yordan memberi komentar selama latihan sparring Daud sangat bermain menyerang dan tidak memberikan lawannya kesempatan untuk menyerang Daud. Persiapan ini bertuju kepada pertandingan Daud Yordan melawan petinju asal Thailand yaitu Campee Phayom. Pertandingan ini akan dilaksanakan di OCBC Arena Singapore, tanggal 25 Maret 2017.


Daud 'Cino' Yordan melanjutkan tren positif  setelah mengalahkan petinju asal Thailand, Campee Phayom. Pertandingan ini dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2017 di OCBC Arena, Singapore. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketujuh kali dari tujuh partai terakhir Daud Yordan. Selama ronde pertama kedua petinju terlihat masih imbang dalam jual beli pukulan, dan Daud sudah terlihat menguasai posisi selama diatas ring karena tidak memberikan ruang kepada Campee Phayom.


Saat memasuki ronde kedua, Daud dan Campee mengubah gaya dengan lebih menyerang. Banyak pukulan Campee yang tidak masuk karena Daud bermain sangat tenang sehingga dapat mengelak dan memblokir pukulan-pukulan dari petinju asal Thailand ini. Pada saat detik-detik kemenangan Daud, kedua petinju terlihat saling melesakkan pukulan, dan Daud dapat memberikan pukulan hook kanan telak kearah rahang Campee. Daud 'Cino' Yordan dinyatakan menang setelah petinju asal Thailand ini tidak dapat bangun sampai wasit menyatakan Daud menang K.O di ronde kedua.