Hawkeye Fightwear®

Fighter

The Money Fight

Juara dunia tinju Floyd Mayweather yang memiliki rekor tinju profesional menang-kalah 49-0 dan 26 KO ini akan melawan juara dunia MMA di UFC, Conor McGregor memiliki rekor menang-kalah 21-3 di dunia MMA ini akan bertarung dalam aturan tinju melawan Mayweather pada tanggal 26 Agustus 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas. Pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang bersejarah untuk Industri ini karena kedua petarung berasal dari kategori beladiri yang berbeda dan kedua petarung ini adalah yang paling top dari kategori beladirinya.

Selasa (11/7/2017) waktu Indonesia acara konferensi pers Floyd Mayweather dan Conor McGregor pertama yang dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam konferensi pers pertama The Money Fight ini pengunjung yang datang untuk menyaksikan konferensi pers ini kurang lebih sebanyak 20,000 pengunjung dan suasananya sangat panas ketika kedua petarung berpidato. Setelah pembukaan yang dilakukan oleh Jimmy Lennon Jr. dari Hall of Fame Announcer, lalu sedikit pidato dari Stephen Espinoza sebagai Executive Vice President & General Manager dari Showtime Sports dan pidato dari Richard Sturm sebagai President of Sport & Entertainment dari MGM Resorts International. 

Jimmy Lennon memanggil Dana White sebagai President of UFC dan Dana mengenalkan Conor \"Notorious\" McGregor ke publik untuk memberikan speech kepada 20,000 pengunjung. McGregor tampak begitu percaya diri diacara ini dan McGregor dengan sangat yakin akan mengalahkan Floyd Mayweather dalam empat ronde. Hal ini berani diucapkan oleh McGregor karena menurutnya Floyd memiliki postur yang kecil, tangan & kaki yang kecil, dan kepala yang kecil maka dari itu dia sangat yakin akan mengalahkan Mayweather dengan KO dalam empat ronde. McGregor pun juga memberitahu bahwa semua peraturan yang dibuat oleh Mayweather Promotion seperti dilarang memakai sarung tinju dari Mexico, memakai sarung tinju 10oz, bertarung di berat 156 pounds tidak membuat perubahan bagi dirinya dan McGregor akan tetap yakin, bahkan menurutnya dengan memiliki gumshield saja ia akan tetap naik keatas ring. 

Setelah selesai memberikan speech berikutnya yang maju adalah Leonard Ellerbe sebagai Chief Executive Officer dari Mayweather Promotion yang memperkenalkan Floyd \"Money\" Mayweather ke publik untuk memberikan speech. Mayweather maju kedepan dan saat memberikan speech dengan gaya khasnya yang senang memamerkan kekayaannya, Mayweather tidak memperdulikan popularitas dia memilih kekayaan dibanding popularitas. Lalu Mayweather juga mencemooh pendapatan McGregor yang didapatkan dari setiap pertarungannya di UFC. Klimaksnya adalah pada saat Mayweather menunjukan cek senilai $100,000,000 USD yang ia dapatkan dari pertarungan melawan Manny Pacquiao, McGregor menanggapi aksi Mayweather dengan mengucapkan \"Berikan itu ke petugas pajak\" merujuk kepada masalah yang sedang dihadapi Floyd Mayweather. Dengan santainya Mayweather mengucapkan bahwa cek yang ia dapatkan dari pertandingan melawan Pacquiao belum dipakai. Jadi dia tidak ada masalah dengan itu.

Terakhir kedua petarung berhadapan dan terlihat saling mencemooh satu sama lain sampai akhirnya dipisahkan oleh Dana White. Selanjutnya acara konferensi pers ini akan dilakoni di Sony Center, Toronto lalu Barclays Center, Brooklyn, New York dan SSE Arena, Wembley, London. Kedua petarung ini terkenal selalu membuat heboh saat konferensi pers disetiap acara Tinju dan MMA, mari kita saksikan akan ada hal panas apalagi yang terjadi di acara selanjutnya. 

 

 

 

 

Share: